sedang mencari...
Monday, November 11, 2013
Monday, November 11, 2013

Siapa Gue???

Pertama-tama, sebelum gue buka kalimat sapa pertama, gue cuma mau nanya: hi, kamu. Iya, kamu.. “suatu hari nanti, di suatu pagi, mau kah kamu menjadi seseorang untuk yang pertama kalinya selalu ku lihat di kala ku terjaga lebih dulu dari tidurmu?

Please...

Mau, kaaaan?????

Gue mohooooon..

Mau yaaaaahh..

Astagfirullah, INI MAKSUDNYA APAAAAA?!!!

Oke, mari kita serius. 

*****

Hmm. Semenjak gue buat ini Blog, gue baru sadar, ternyata gue udah laaamaaaaa... banget, enggak nulis. Selama ga gue buka-buka, yang ada sekarang udah penuh sama tukang sayur sarang laba-laba giniii... (lebay!)
        
Gue jadi inget asal-muasal lahirnya blog gue ini dulu. Perdana gue mulai ngejomblo nulis di blog (sebenernya) sejak April 2012. Nah, berhubung IQ gue sangat lemah, yaudah, selesai abis dari gue buat ini blog, gue itu jaraaanggggg... banget, yang namanya ngebuka-buka blog (apalagi buat nulis). Gue awal maen blog itu asal-mulanya gara-gara pas ga sengaja ngeliat blog temen gue. Malem itu, tepatnya di penghujung akhir tahun 2011 (entah ada maksud pamer ato apa gue juga ga ngerti) kebetulan kami bertiga malam itu sedang menginap di rumahnya si Dhio (yang juga temen kami bertiga). Pas gue sama Dhio lagi asik-asiknya ngobrol, tiba-tiba ada gerak-gerik yang mencurigakan dari kedua temen gue tadi. Karena gue merasa tampan penasaran, gue pun semakin kepo sama dua orang temen jahanam gue itu. Mereka berdua namanya; Refki Okta Triadi dan Berry Kurniawan (ini bukan nama samaran!!!)

Nah, mereka berdua ini, terlihat begitu sibuk mengutak-ngatik blog milik mereka. Merasa sebagai bujang yang gaptek, tentunya gue bengong donggggg.. Biarpun IQ pas-pasan (baca: Dongo’), Alhamdulillah gue masih ada kemauan buat bertanya ini-itu pada mereka berdua. Kek gini tanya gue ke mereka berdua malam itu:

Lo berdua ini lagi mean apaan??” Jelas ini pertanyaan sampah.

Lalu, si Refki melirik ke arah gue sambil bilang: “Ngga punya lo, ya??? Ini yang namanya BLOG!!!” Muka sinis.

BLOG???” tanya gue ke dia dengan ekspresi muka polos. Iya. Po-Los. Se-Po-Los-Pan-Tat-Ba-Yi!!

Iya, Pik, ini namanya Blog. Buat juga geh,... ah, dusun!!” Samber Berry. Kata-kata si Berry barusan tadi semakin menyudutkan gue. Gue jadi ngerasa bener-bener seperti seorang atlit tinju profesional ABG yang hina sekali malam itu. Sebenernya gue mau nangis, tapi gue malu sama tuan rumah. *nangis pun gue pending*

Gue pun semakin penasaran.

Mereka berdua begitu asik curhat tentang mantan masing-masing mengutak-ngatik blog milik mereka (lagi). Akhirnya, gue pun memberanikan diri (walaupun udah dicap cupu) buat bertanya ini-itu kepada mereka tentang yang namanya “BLOG” (yang gue kira tadi adalah sejenis game). Hina. Bener-bener hina sekali gue di mata mereka berdua malam itu.

Sambil tetap asik mengutak-ngatik blog mereka tadi, gue pun dijelaskan panjang lebar mengenai yang namanya blog. Gue pun tertarik. Ujung-ujungnya, iseng juga deh ikutan buat. Muehehehehehe.. *bener-bener ga kreatip!*

*****

Yak! Tadinya sih, blog ini sebenernya ada niat buat gue jual gitu.. Nah,.. berhubung ga ada peminat yang melirik, akhirnya, niat itu pun gue urungkan. Huhuhu.. #Miris. Sekarang, gue mau (sedikit) agak lebih rajin aja nih buat ngerawat blog gue ini dengan sering-sering membukanya (buka aja, nulis artikelnya sih ga tau kapan...). Oh, iya. Dua bulan yang lalu (tepatnya tanggal 11 September), gue baru aja resmi mendapatkan embel-embel “nama baru,” nih. Pemberian dari kampus gitu.. Cieee.. Nah, berarti, ga ada salahnya kan kalo gue mengisi waktu kosong gue ini (baca: pengangguran) buat ngerawat blog ini??? Muehehehehe..

Sebentar, ya, ehm.. *kipas-kipas pake toga*

Oke, next!

Dipertemuan kali ini, mungkin gue ngenalin diri dulu aja kali, ya? Kan ada pepatah mengatakan:

“tak kenal, maka tak sayang.”

“tak sayang, maka tak cinta.”

“tak cinta, maka tak jadian.”

“tak jadian, maka tak putus.”

“tak putus, maka tak galau.”

INI PEPATAH APA CURHAT SIH SEBENERNYAAAAAA??!!! *abaikan* Daripada bertele-tele, langsung aja deh. Berikut biodata gue! *seruput cuka*

biodata, nama, blog, panggilan, blogger, mahasiswa, lulus, wisuda, gambar
Nama Gue: Taufik Zainal
Nama Panggilan: Eross Chandra (Ngarep!)
TTL: Lampung, xx-Februari-1992 (tanggal masih dicari tahu yang sebenarnya)
Jenis Kelamin: Nggak perlu gue liatin Video, kan?
Berat Badan: Terakhir nimbang sih; 50kg (itu juga udah sama dosa + ketebalan rambut!)
Tinggi: Sori, Gaes, ini aib.
Status: Lajang. (baca: IYA GUE EMANG JOMBLO!! TERUS KENAPAAAA?!!! HAH??!!!!!)
Zodiak: Aquarius
IQ: Duh, nggak enak mau disebutin (baca: minim abisss!!)
Shio: Keong Sawah (nggak cocok di Danau)
Motto Hidup: Nggak apapa selingkuh, asalkan nggak ke-gap doi. *Lah?
Location Saat Ini: Bandar Lampung
Hobby: Dengerin lagu galau. Kenapa? Masalah?!!
Pacar Idaman: Lucu. Badut Ancol, misalnya..
Tempat Paporit: Kasur
Buku Paporit: Marmut Merah Jambu
Artis Paporit: JKT 48. Iya, kayaknya sih gitu.
Club Bola Paporit: Manchester City
Tim Negara Paporit: Jerman
All User Name Socmed: @analys_hena
Email: taufikzainal92@gmail.com
Musik: Sheila On 7
Aktivitas: Makan. Tidur. Ngelamun

Cita-Cita :

-Membanggakan Keluarga, Adik, dan Kedua Orangtua. Aamiin.
-Menjadi ketua Gank Move On di Seluruh Penjuru Indonesia! *niat yang baik* *mari tepuk tangan*
-(Masih Belajar) Menjadi Penulis.
-Ngamen dari satu ‘Panggung’ ke ‘Panggung Besar’ lainnya. Aamiin.

Prestasi Yang Pernah Diraih :

-Juara 1 IQ Terendah Tingkat Nasional.
-Juara 1 Menggalau Tingkat Kecamatan.
-Juara 1 Nelen Tutup Botol Saos Pas Lomba 17 Agustusan.
-Peringkat Jomblo Terawet Sepanjang Karir.
-Nilai Terburuk di Setiap Pergantian Semester.
-Selalu Sukses Ditolak Kalo Pas Nembak Gebetan.

Riwayat Pendidikan :

-TK Dharma Wanita (1997-1998)
-SD Negeri 2 Harapan Jaya Bandar Lampung (2003-2004)
-MTS Negeri 2 Bandar Lampung (2006-2007)
-SMA PERINTIS 1 Bandar Lampung (2009-2010)
-Program Diploma III Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Tanjungkarang Jurusan Analis Kesehatan (2012-2013)

Lanjut ~

Gue itu anak ke-2 dari 3 bersaudara. Satu-satunya seorang Homo Prematur Pemetik Gitar (amatiran) di planet bumi ini yang ga pernah dilirik sama sekali oleh cewe-cewe. Curhat (lagi). Gue juga murni hasil persilangan dari dua suku yang berbeda. Bokap gue Lampung, sedangkan Nyokap sendiri aslinya suku Palembang. Dari hasil persilangan dua suku yang berbeda itu, lahirlah gue. Gimana? Lebih mirip kayak boneka, kan? Iya. Boneka LEAK!!!

Jadi, gimana? Udah cukup jelas belum sekiranya info mengenai gue ini? Kalo gue boleh nebak apa yang ada di fikiran lo semua setelah ngebaca Bio gue ini, gue yakin dalem hati lo semua sekarang ini berkata: “Wah, Cowo ini angker banget, deh!!!” Buat yang mempunyai fikiran seperti itu, gue ucapkan; makasih. Kanebo! MANA KANEBOOO??!!!

Okee deeh.. Dikarenakan otak gue udah dijual mentok ga sanggup mikir lagi mau nulis apaan, gue rasa segitu dulu aja deh perkenalan singkat dari gue. Sekarang, biar gue kelihatannya kayak ”Penulis-Penulis Blog” pada umumnya, jadi di akhir penutup perkenalan ini, gue cuma mau bilang: Salam kenal dari gue. Sampai bertemu dikesempatan yang akan datang ya, Gaes! See u ~ *emot senyum*


 
Back to top!